Spesifikasi dan Info Harga Motor, Review Motor Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, dll

Kawasaki Athlete Pro 2015: Perbedaan dengan Versi Sebelumnya

Spesifikasi Harga Kawasaki Athlete Pro 2015: Kelebihan & Kekurangan - Dari segelintir varian motor non-sport, barangkali cuma Kawasaki Athlete yang masih bertahan hingga sekarang. Fokusnya Kawasaki Motor Indonesia (PT. KMI) pada segmen sport dan moge membuat pabrikan asal Jepang itu tidak punya banyak pilihan di segmen bebek dan skutik dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kawasaki Athlete Pro 2015: Perbedaan dengan Versi Sebelumnya

fitur kawasaki athlete pro 2015
kawasaki athlete pro 2015 oranye
kawasaki athlete pro 2015 hijau
Salah satu bebek yang masih diproduksi Kawasaki adalah Athlete si motor ayam jago. Melirik tampilan terbaru Kawasaki Athlete Pro yang diluncurkan pertengahan tahun 2015 memang terlihat agak berbeda dengan versi sebelumnya. Motor generasi ketiga dari Kawasaki Athlete ini nampak lebih kekar dengan desain bodi dan striping barunya.

Selain desain bodi, desain knalpot juga lebih kekar. Lekukan knalpot terinspirasi dari knalpot Ninja 250 Fi dan RR Mono. Sedangkan di bagian suspensi monoshock dari Kawasaki Athlete Pro 2015 kali ini terlihat lebih diagonal. Berbeda dengan versi sebelumnya yang punya desain tidur horizontal.

Menengok sektor dapur pacu, New Kawasaki Athlete Pro 2015 ini diklaim lebih kencang dari pendahulunya. Hal ini dipengaruhi oleh profil camshaft terbaru dengan ukuran gir sproket belakang yang lebih besar membuat akselerasi lebih responsif. Belum lagi, Athlete Pro sudah dibekali dengan kopling manual. Sistem pembakarannya masih karburator, 4-percepatan dan berpendingin udara. Power maksimumnya mencapai 9,65 hp pada putaran 8.000 rpm serta torsi puncak hingga 8,2 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Spesifikasi Kawasaki New Athlete Pro

Spesifikasi Kawasaki Athlete Pro 2015
Spesifikasi Kawasaki Athlete Pro 2015

Kelebihan Kawasaki Athlete

  • Suspensi empuk
  • Handling stabil & enteng
  • Getaran Minim
  • Tangki bensin di depan
  • Desain anti-mainstream

Kekurangan Kawasaki Athlete

  • Konsumsi BBM lumayan boros (1:40) *pengalaman pribadi*

Harga Kawasaki Athlete Pro 2015 & Pilihan Warna

Warna Kawasaki New Athlete Pro 2015
spesifikasi kawasaki athlete pro 2015
Kawasaki Athlete Pro 2015 meluncur dengan 2 pilihan warna, yaitu hitam-oranye dan hitam-hijau. Harga Kawasaki Athlete Pro dibanderol Rp. 17.100.000; OTR JabotabekSer. Berminat?
Nah, itulah informasi mengenai Kawasaki Athlete Pro 2015: Perbedaan dengan Versi Sebelumnya. Semoga bermanfaat :-)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kawasaki Athlete Pro 2015: Perbedaan dengan Versi Sebelumnya