Spesifikasi dan Info Harga Motor, Review Motor Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, dll

Mesin Kawasaki Supercharged Terbaru Selain Ninja H2

Mesin Kawasaki Supercharged Terbaru Selain Ninja H2 - Teknologi supercharged adalah teknologi termutahir dari Kawasaki. Saat ini Ninja H2 dan H2R adalah satu-satunya motor yang mengusung teknologi yang juga diterapkan pada mesin turbin ini. Berbekal mesin minim friksi ini, tak heran pihak Kawasaki berani mengklaim Kawasaki Ninja H2 dan H2R sebagai motor terkencang di dunia saat ini dengan top speed mencapai 330 hingga 350 km/jam.

Menyusul Ninja H2 dan H2R yang sudah lebih dulu dibekali mesin ini, kabar terbaru menyebutkan Kawasaki Global sedang menyiapkan motor terbaru mereka yang juga menggunakan mesin Supercharged. Motor anyar yang baru dipatenkan desainnya itu nampak lebih kecil dibandingkan Ninja H2 maupun H2R. Sekilas terlihat mirip seperti motor naked bike, tapi dengan kapasitas lebih kecil.

Berikut adalah penampakan desain motor Kawasaki bermesin Supercharged terbaru yang bajak segera dipatenkan:
mesin kawasaki supercharged terbaru
Menurut sumber Morebikes, mesin Supercharged ini juga bakal diaplikasikan pada line-up motor Kawasaki di masa yang akan datang. Terlebih kompetitor Honda dan Yamaha juga dikabarkan sedang menyiapkan mesin dengan teknologi serupa pada tahun 2016 dan 2017 mendatang.

Nah, kita nantikan saja seperti apa tampilan terbaru motor bermesin Supercharged terbaru dari Kawasaki ini.

Demikianlah informasi mengenai Mesin Kawasaki Supercharged Terbaru Selain Ninja H2. Semoga bermanfaat :-)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mesin Kawasaki Supercharged Terbaru Selain Ninja H2