Spesifikasi dan Info Harga Motor, Review Motor Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, dll

Modifikasi Yamaha Vixion Advance 2015 Ala Motor Adventurer

Modifikasi Yamaha Vixion Advance 2015 Ala Motor Adventurer - Di salah satu booth Yamaha di PRJ 2015, terlihat sosok New Yamaha Vixion Advance 2015 yang dimodifikasi beberapa bagian hingga terlihat mirip motor ala tracker atau adventurer. Ubahan Modifikasi Yamaha Vixion Advance yang ditampilkan ini terlihat di berbagai bagian, seperti headlamp, suspensi, velg, knalpot, dan warna striping.
Berbagai macam aksesoris pemanis juga terpasang disini, seperti handguard khas touring, cover engine, dll. Tampilan batok depan juga tak luput dari sentuhan modifikasi. Ubahan di sektor kaki-kaki semakin elegan dengan penggunaan suspensi upside-down menggantikan suspensi standar bawaan pabrik. Penggantian suspensi jenis ini sekaligus juga ikut melengserkan segitiga atas dekat setang.
Untuk desain tangki dan bodinya masih tetap memakai standar Yamaha Vixion Advance standar pabrik, hanya saja warna dilebur dengan decal cerah. Beralih sedikit ke bawah, velg palang bawaan pabrikan ikut dilengserkan. Gantinya dipasangkan velg jari-jari serta ban ala motor adventurer. Profil ban nya cukup tebal juga. Sedangkan warna velg dilebur dengan warna oranye cerah.
Modifikasi Yamaha Vixion Advance yang lumayan ketara perbedaannya ada di buritan belakang. Dimensinya terlihat lebih kecil dibanding aslinya. Kemungkinan ada modifikasi sasisnya juga untuk mewujudkan tampilan seperti yang nampak di gambar dibawah.
Menengok bagian knalpot juga terlihat kalau itu adalah silencer kepunyaan Yamaha R25. Tapi leher knalpotnya masih asli bawaan Yamaha Vixion Advance dengan pertimbangan lekukan leher knalpot yang memang sudah tak perlu ubahan apa-apa lagi.

Gambar Modifikasi Yamaha Vixion Advance 2015 Bergaya Tracker Adventurer

Berikut adalah gambar modifikasi Yamaha Vixion Advance 2015 dari berbagai sudut:
(image: tmcblog.com)
Modifikasi Vixion Advance 2015
modifikasi Yamaha Vixion Advance terbaru
Yamaha Vixion Advance PRJ 2015
modifikasi Vixion 2015
modifikasi Yamaha Vixion Advance 2015
gambar modifikasi Yamaha Vixion terbaru 2015
contoh modifikasi Yamaha Vixion Advance 2015
modifikasi Yamaha Vixion Advance 2015
Nah, itulah beberapa gambar hasil Modifikasi Yamaha Vixion Advance 2015 Ala Motor Adventurer. Semoga menginspirasi :-)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Yamaha Vixion Advance 2015 Ala Motor Adventurer